Template Style Suwanda Sitorus /* ---------------------------------------------- Blogger Template Style Name Template : Picture Wanda Windows Designer : Josh Peterson Author : Suwanda Sitorus Redaktur : Suwanda Sitorus Url : plus.google.com/+SuwandaSitorus/about Updated by : Blogger Team Suwanda Sitorus This free Blogger template is licensed under the Creative Commons Attribution 3.0 License, which permits both personal and commercial use. However, to satisfy the 'attribution' clause of the license, you are required to keep the footer links which provides due credit to its authors and supporters. For more specific details about the license, you may visit the URL below: http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/ http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/deed.id ----------------------------------------------- */
teamd4f.net
http://suwandasitorus.blogspot.com/#

Rabu, 16 Oktober 2013

TPW

TPW adalah program yang digunakan dalam penggunaan bahasa pemrograman PASCAL pada komputer dengan operating sistem adalah windows. Turbo Pascal sendiri merupakan versi yang populer dalam PASCAL. PASCAL sudah menjadi bahasa standar dalam dunia pendidikan komputer.
Pascal adalah salah satu bahasa pemrograman yang paling sederhana dan merupakan bahasa yang dasar. Sehingga bisa jadi bagi seseorang yang pengin jadi programmer bahasa pascal salah satu yang kudu dikuasai.

Mungkin berbagai program yang berhubungan dengan kehidupan kita dapat dikonsepkan dengan algorima dan pascal ini. Sebagai contoh nih pada tugas praktikum yang kedua saya, yaitu membuat program untuk menghitung biaya pemakaian listrik PLN. Dengan diketahui besar pemakaian listriknya dalam sebulan maka dengan rumus tertentu yang telah ditetapkan maka akan segera keluar jumlah besar biaya yang harus dibayar bahkan beserta besar dendanya pula bagi yang membayarnya telat.

Itu aja sekilas TPW dan pascal. Postingan ini link download gratis nya. Klik ajah! Dan download!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar