|
|
Dengan
Auto Purchase dari pulsa menjadi volume akan memudahkan Pelanggan
SMARTFREN dalam menggunakan layanan data, tidak perlu melakukan
registrasi paket. Pelanggan cukup melakukan isi ulang (Top-Up), pulsa
otomatis berubah menjadi volume data
|
|
|
|
|
|
- |
Layanan Data Connex EVO hanya berlaku untuk pelanggan Prabayar (Prepaid) dan telah terdaftar sebagai pengguna Connex EVO |
- |
Pelanggan
yang berada di Layanan Data Connex EVO tidak dapat melakukan panggilan
dan SMS keluar, kecuali panggilan dan SMS ke 999, 995, 123, 888, dan
4444 |
- |
Isi
ulang dapat dilakukan melalui All Channel yang berlaku (Voucher Fisik,
Elektronik, ATM, dan Internet Banking - Bonus Isi Ulang Tidak Berlaku
untuk Transfer Pulsa) |
|
|
|
|
|
|
|
Benefit CONNEX EVO:
- Lebih Mudah (tidak repot registrasi paket)
- No speed limit (speed up to 14.7 Mbps)
|
|
|
|
|
|
CONNEX EVO VOLUME
Pulsa isi ulang akan otomatis menjadi volume data sesuai dengan besarnya denominasi pulsa
|
|
|
Top Up |
CONNEX EVO VOLUME
|
Denom (Rp) |
Volume |
Masa Berlaku |
1,000 |
20 MB |
1 Hari |
5,000 |
100 MB |
10,000 |
250 MB |
30 Hari |
20,000 |
600 MB |
25,000 |
750 MB |
50,000 |
2 GB |
100,000 |
6 GB |
150,000 |
12 GB |
200,000 |
16 GB |
500,000 |
40 GB |
|
|
|
|
|
|
|
Jumlah volume yang diperoleh Pelanggan sesuai dengan denominasi yang dimasukan. Tidak dapat dilakukan pembelian secara terpisah.
Contoh:
Untuk memperoleh volume data 12 GB, Pelanggan harus melakukan isi ulang
sebesar 150.000 secara langsung, Tidak dapat dilakukan dengan isi ulang
terpisah 100.000 + 50.000
|
|
|
|
Untuk layanan isi ulang klik disini
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
•
|
Untuk mengaktifkan layanan Connex EVO tidak dikenakan biaya apapun (proses aktifasi cukup dilakukan satu kali).
|
|
•
|
Pelanggan harus dalam keadaan tidak terhubung ke internet pada saat mengaktifkan layanan Connex EVO.
|
|
•
|
Layanan EVO tidak berlaku bagi nomor Smartfren yang juga memiliki nomor FWA |
|
•
|
Setelah mengaktifkan layanan Connex
EVO, nomor tersebut hanya bisa digunakan untuk akses data/internet dan
tidak bisa digunakan untuk SMS, menerima atau membuat panggilan.
|
|
•
|
Jika pada saat mengaktifkan layanan
data Connex EVO, Pelanggan masih memiliki sisa pulsa maka otomatis
seluruh sisa pulsa akan berubah menjadi volume data Connex EVO.
|
|
•
|
Jika Pelanggan masih berlangganan
paket internet Smartfren Connex Unlimited, maka otomatis paket tersebut
akan hangus pada saat Pelanggan mengaktifkan layananConnex EVO.
|
|
•
|
Jika
pelanggan masih memiliki paket Smart Plan, maka sisa kuota
(Data/Internet, Telepon dan SMS) dari paket tersebut tidak dapat
dipergunakan, dan akan hangus saat masa berlaku paket tersebut berakhir.
|
|
•
|
Jika
Pelanggan masih memiliki Bonus Bundling yang didapat dari pembelian
perangkat (Modem, Router, Smartphone, dan Feature Phone) Smartfren, maka
seluruh Bonus tersebut akan secara otomatis habis masa berlakunya pada
saat pelanggan mengaktifkan layanan Connex EVO
|
|
•
|
Pelanggan layanan Internet Connex EVO
yang ingin kembali ke profil regular dapat menonaktifkan layanan
Internet Connex EVO dengan cara mengirimkan SMS “EVO(spasi)Off” ke 123,
atau melalui data.smartfren.com
|
|
•
|
Nomor MDN Connex EVO yang telah
kembali ke profil regular dapat menikmati kembali layanan Voice dan SMS
(Kecuali Bonus Bicara, Bonus Facebook & Twitter dari hasil isi ulang
pulsa)
|
|
•
|
Nomor Connex EVO yang telah kembali
ke profil regular tidak dapat menggunakan koneksi Internet dengan
menggunakan Tarif dasar layanan data (Regular Charging). Bila pelanggan
ingin menikmati layanan koneksi data (Internet), pelanggan dapat memilih
dan membeli Paket Layanan Internet Smartfren Connex yang tersedia.
Informasi lengkap mengenai daftar paket dan layanan internet Smartfren
Connex dapat dilihat di : http://www.smartfren.com/ina/connex/
|
|
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar