Template Style Suwanda Sitorus /* ---------------------------------------------- Blogger Template Style Name Template : Picture Wanda Windows Designer : Josh Peterson Author : Suwanda Sitorus Redaktur : Suwanda Sitorus Url : plus.google.com/+SuwandaSitorus/about Updated by : Blogger Team Suwanda Sitorus This free Blogger template is licensed under the Creative Commons Attribution 3.0 License, which permits both personal and commercial use. However, to satisfy the 'attribution' clause of the license, you are required to keep the footer links which provides due credit to its authors and supporters. For more specific details about the license, you may visit the URL below: http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/ http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/deed.id ----------------------------------------------- */
teamd4f.net
http://suwandasitorus.blogspot.com/#

Rabu, 03 Desember 2014

Cara Memperbaiki Crash Flash Player Di Mozilla Firefox | download tutorialnya



Khusus Cara Memperbaiki Crash Flash Player Di Mozilla Firefox  | download tutorialnya


1. Buka tab baru pada browser Anda, kemudian tulis about:addons

2. Setelah itu, klik plugin dan akan muncul gambar seperti gambar dibawah ini



3. Lihat tanda panah, adalah plugin flash player | "atur selalu aktif"

4. Selesai

oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

Sebelumnya, saya pernah mengalami crash flash player pada google chromesaya, setelah itu saya bisa memperbaiki dan mengatasi crash flash player di google chrome saya, jadinya saya buat artikel cara memperbaiki crash flash player di google chrome. Walaupun saya sudah mengatasi masalah ini saya sudah jarang memakai google chrome, saya sekarang sering memakai browser comodo dragon yang juga berbasis chromium seperti google chrome, saya tahu browser ini semenjak saya terkena masalah crash flash player pada google chrome, tapi beberapa hari kemudian flash player saya crash lagi, yang untuk browser lain, bukan untuk google chrome yang otomatis sudah ada di installer google chrome. Sudah banyak yang saya lakukan tetapi tidak juga mengatasi masalah ini, akhirnya setelah saya menggunakan cara saya sendiri, berhasil mengatasi dan memperbaiki crash flash player tersebut, nah bagaimana cara saya bisa mengatasi dan memperbaiki crash flash player di semua browser saya, termasuk mozilla firefox, opera mini, safari, dll?, berikut tutorialnya.

1. Buka tab baru pada browser Anda, kemudian tulis about:plugins

2. Setelah itu, klik detail dan akan muncul gambar seperti gambar dibawah ini
Klik gambar untuk memperbesar
3. Lihat tanda panah, berarti lokasi flash player berada di
C:\Windows\SysWOW64\Macromed\Flash\NPSWF32_11_3_300_265.dll
NPSWF32_11_3_300_265.dll adalah plugin flash player

4. Copy folder flash, Semuanya Anda Copy, yang Anda copy pada foldernya bukan file-file yang ada didalam foldernya

5. Paste dimana saja, tapi lebih baik di desktop saja, supaya mudah.

6. Sesudah itu, klik copy lagi pada folder flash yang ada di desktop lalu paste lagi ke tempat semula

7. Muncul pemberitahuan, kemudian Anda klik replace untuk menibannya

8. Selesai

Dengan cara saya yang diatas saya berhasil memperbaiki dan mengatasi crash flash player pada semua browser yang terpasang plugin flash player tersebut, mudah-mudahan cara ini juga berhasil pada Anda semua ya. Jika tidak berhasil, maafkan saya

Semoga Bermanfaat dan Semoga Berhasil (^_^)


Sumber : http://xyraclius.blogspot.com/2012/07/cara-memperbaiki-crash-flash-player-di-semua-browser.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar