Template Style Suwanda Sitorus /* ---------------------------------------------- Blogger Template Style Name Template : Picture Wanda Windows Designer : Josh Peterson Author : Suwanda Sitorus Redaktur : Suwanda Sitorus Url : plus.google.com/+SuwandaSitorus/about Updated by : Blogger Team Suwanda Sitorus This free Blogger template is licensed under the Creative Commons Attribution 3.0 License, which permits both personal and commercial use. However, to satisfy the 'attribution' clause of the license, you are required to keep the footer links which provides due credit to its authors and supporters. For more specific details about the license, you may visit the URL below: http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/ http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/deed.id ----------------------------------------------- */
teamd4f.net
http://suwandasitorus.blogspot.com/#

Senin, 16 Juni 2014

Cara menjadikan HP jadi remote presentasi di Laptop/PC

karna di "link" sumber tidak di perbolehkan berkomentar jadi admin berpendapat kurang baik juga kalo menyertakan sumber link.

Pernah melihat pemateri menggunakan HP Smartphone yang terkoneksi dengan laptop kemudian menjelaskan slidenya? Di mana slide-slide tersebut bisa dikendalikan langsung dari HP Smartphone yang dia pegang tanpa harus bolak-balik ke Laptop/PC untuk memindahkan slide-nya? Nah, tahu tidak? ternyata HP yang bisa digunakan yaitu HP Windows Phone. Presentasi pakai Hp Windows Phone? pakai Apps apa ya? Nah, maka dari itu sini kami akan memberikan tutorial cara menjadikan HP jadi remote presentasi di Laptop/PC serta Apps yang digunakan.

Ada beberapa Apps yang sering digunakan untuk remote presentasi di Laptop/PC tapi beberapa diantaranya mengharuskan kita selalu terhubung dengan internet, jadi ini akan jadi masalah jika kita berada pada lokasi atau wilayah tanpa akses internet dan ada juga yang berbayar. Namun di sini kami akan memberikan cara menjadikan hp jadi remote presentasi di Laptop/PC dengan apps gratis dan tidak memerlukan koneksi internet. Cukup dengan HP Windows Phone Anda memiliki perangkat yang disebut bluetooth. Apps yang digunakan adalah Office Remote.

Remote presentasi di Laptop, Apps remote


Syarat-syarat yang harus Anda persiapakan terlebih dahulu adalah :

1. Install microsoft office power point 2013 di Laptop/PC Anda, jika bukan versi ini maka tidak akan bekerja (Tidak support).

2. Laptop menggunakan windows 7 dan juga bisa menggunakan windows 8


Setelah syarat-syarat di atas terpenuhi silahkan lanjutkan ke langkah ini :

1. Lakukan instalasi aplikasi Office Remote di HP dan Laptop Anda.

Link download resminya :



2. Setelah Anda melakukan instalasi pada HP dan Laptop/PC Anda. Silahkan buka file presentasi Anda (Bisa Ms. Power Point atau Ms. Word) kemudian klik OFFICE REMOTE pada menu bar lalu Turn ON.

3. Selanjutkan buka Aplikasi Office Remote di HP Anda, lalu koneksikan sampai tersambung.



4. Selamat melakukan presentasi dengan kendali di HP Anda.

Sangat mudah bukan? sudah siap menggunakan Apps Auntuk menghubungkan hp Anda dengan Laptop untuk presentasi? selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar